Marissa Anita Graphic Patch PES 2013

Advertisemen


Hari gini masih main PES 2013, ga musim kalleee..!!
Orang-orang mah udah pada beralih memainkan Pro Evolution Soccer 2015 brow.

Jika spesifikasi kalian tidak kuat untuk memainkan PES 2015, mendingan tetap aja setia memainkan PES 2013 gan, seperti saya. Hahahah..!!

Ngomong-ngomong kalian tau ga dengan wajah berikut ini..??


Coba kalian perhatikan senyumannya..
Gilaaaa brow, teramat sangat manis sekaalllee..!!
Bahkan gula dan madu pun kalah manisnya jika dibandingkan dengan senyumnya. Pake perumpamaan segala ya, jadi kaya majas hiperbola. Atau majas apa ya itu namanya..?? Majas Mara kali.
Do'i itu inisialnya M.A gan. Hahahah, kaya lagi bawain acara berita kriminal aja pake inisial segala.

Dia itu bernama Marissa Anita dan dia termasuk salah satu news anchor cantik idola saya gan. Tiap pagi do'i suka nongol bawain acara berita disalah satu stasiun TV swasta. Coba sekali-kali kalian nonton acara dia, sambil minum secangkir kopi pahit. Saya yakin setelah diminum, kopi itu menjadi manis rasanya gan, itu karena efek manisnya senyuman do'i. Hahahahah..!!....(lebai.co.id).

Sumpah gan jika ngeliat do'i tersenyum dilayar kaca TV, lutut saya langsung lemas dan jantung berdebar-debar. Gimana jadinya kalo saya ketemu dia lagsung dan tersenyum dihadapan saya..?? Saya yakin pasti saya langsung pingsan ditempat dan berharap dia memberikan nafas buatan.
'Mba Marissa ma'af ya, just kiding kok.

Aduuuuh, kenapa jadi ngebahas dia sih. Habisnya doi itu cantik sih. Kecantikan dan senyuman manis do'i tidak akan habis untuk diperbincangkan. Tapi sayang dia sudah memiliki pendamping hidup seorang pria bule asal Australia kalo ga salah.

Naaaah..!! karena do'i itulah saya jadi mendapat ide untuk membuat grafik patch PES 2013 ala 'mba Marissa Anita. Itu dimaksudkan agar saya bisa memenangkan setiap pertandingan dalam game PES 2013 karena semangat bertambah dengan melihat foto-foto cantiknya Marissa Anita dalam PES 2013.

Jika ingin melihat secara lengkap Marissa Anita Graphic Patch PES 2013, silahkan tonton videonya di akhir artikel/postingan.

Liat nih gan screenshotnya dibawah ini:

Konami Screen





Start Screen




Screen Menu




 Screen Sub Menu





Match Background




Game Plan





Gimana gan tertarik ga..??
Jika tertarik tunggu apa lagi silahkan comot saja langsung melalui link dibawah ini:

DOWNLOAD



Gimana nih perasaannya kalian setelah main PES 2013 sambil menatapi paras cantiknya Marissa Anita, pasti puas dong..??
Whaaat...belum puas..oOO mMm gGg..!!   "efek sinetron" Hahahah...

Ya sudahlah lah kalau belum puas saya tambahin lagi nih, Master League Manager Room Marissa Anita.
Lihat nih screenshot Manager Room Marissa Anita PES 2013 berikut ini:




Silahkan download filenya via 4shared dibawah ini:

DOWNLOAD



Pasti sekarang kalian sudah merasa puas ya..??
Apaaaa...masih belum puas juga...!!
Ok lah kalo begitu saya tambahin lagi nih, Video Menu Marissa Anita PES 2013.
Lihat nih screenshotnya:



 Silahkan comot saja langsung melalui link dibawah ini:

DOWNLOAD



Saya harap kalian sudah merasa puas dengan Marissa Anita Graphic Patch PES 2013 ini.
Jika masih belum puas juga, saya saranin datang aja langsung kerumahnya, terus minta foto bareng deh. Sekalian saya nitip salam jika kalian berkunjung kerumahnya. Hahahahah..!!
Memang terbukti bahwa kecantikan Marissa Anita sulit untuk dilupakan dalam benak kita.
Asseeeek..!!


Video Marissa Anita Graphic Patch PES 2013






Thank's For Visit
Hahah..!! so Inggris banget
Padahal nilai B. Indonesia saya aja jelek


Advertisemen